7 Pertempuran Naruto yang sangat hebat dengan kekuatan setara dewa

Naruto adalah anak dari yondaime Namikaze Minato dan Uzumaki kushina, namun, keduanya tewas saat insiden kyubi menyerang konoha. Sejak kecil naruto dibenci oleh warga konoha karena masih trauma dengan kyubi yang telah disegel didalam tubuh naruto. Sejak naruto menjadi ninja, naruto mengalami pertempuran" yang hebat.

Inilah 7 pertempuran Naruto yang sangat henat dengan kekuatan setara dewa.

1. Naruto vs Raikage ke-3 edo tensei
saat naruto di izinkan oleh raikage ke-4 untuk ikut serta dalam perang. Naruto melawan banyak musuh, salah satunya adalah Raikage ke-3. Awalnya naruto sangat kebingungan saat melawannya, setelah mendapat informasi dari Hachibi naruto melancarkan strategi dengan menyerang tangan  Raikage ke-3 dan mengarahkanya ke dada raikage, serangan itu membuat tubuh raikage 3 hancur dan disegel.

2. Naruto vs pain
Pain datang ke konoha denga tujuan untuk menagkap kyubi , saat tiba di konoha pain membunuh banyak shinobi konoha. Naruto datang dan melawan pain sendirian, berkat informasi yang telah didapatkan Naruto berhasil menaklukkan pain satu per satu. Naruto mampu mengalahkan seluruh pain dan membuat nagato menggunakan jutsu rinne tensei. Semua penduduk konoha takjub kepada naruto dan menjadikanya pahlawan konoha.

3. Naruto vs Kakuzu
Saat sedang melatih kemampuan untuk menciptakan jutsu baru, naruto diperintahkan hokage untuk menjadi tim bantuan dalam misi membunuh akatsuki, Naruto,sakura,sai, dan yamato dikirm untuk membantu tim kakashi. Naruto menggunakan kage bunsih untuk mendeteksi kemampuan kakuzu, dan melancarkan serangan dengan jutsu barunya yaitu Futon - Rasenshuriken.
awalnya naruto gagal dalam serangan pertamanya tetapi dalam serangan kedua naruto berhasil menggabungkan dirinya dengan yang palsu dan menyerang dari belakang dengan jutsu barunya.

4. Naruto dan sasuke vs Obito Rikudou
Saat berubahnya obito ke bentuk rikudou, membuat aliansi shinobi kewalahan. Disini Naruto menggunakan mode kyubi  sannin mode untuk melakukan penyerangan kepada obito rikudou. Naruto bertarung dengan Sasuke dimana sasuke menggunakan susanoo nya ditambah dengan kekuatan energi alam milik jugo. Keduanya bertarung dengan sangat sengit sampai yang melihat mereka bertarung merasa takjub. Sampai akhirnya biju yang berada di tubuh obito keluar dengan bantuan aliansi shinobi untuk menarik biju di dalam tubuh naruto.

5. Naruto dan Sasuke vs Madara Rikudou
setelah bangun dari sekaratnya naruto dan sasuke mendapatkan kekuatan dari Rikudou sennin Naruto mendapatkan kekuatan rikudou dan sasuke mendapatkan rinnegan. Keduanya bertarung dengan tingkat kekuatan yang sangat hebat, bisa dikatakan pertempuran setingkat dewa. Setelah naruto dan sasuke fokus terhadap limbo (jutsu bayangan yg hanya dilihat oleh sesama rinnegan) milik madara, madara mengaktifkan mugen tsukoyomi.

6. Naruto, tim7 , dan obito vs Kaguya
Saat madara berhasil mengaktifkan jutsu mugen tsukoyomi madara berubah menjadi kaguya yang sejak awal telah di rencanakan oleh zetsu hitam. Naruto dkk kewalahan saat melawan kaguya karena kaguya sering berpindah dimensi. dan disaat kematian obito kakashi membangkitka. susanoo dan membantu tim 7 dalam penyegelan kaguya menggunakan jutsu segel yang telah di berikan oleh hagoromo kepada Naruto dan sasuke.

7. Naruto vs Sasuke
Setelah berhasil menyegel kaguya tim 7 dipanggil untuk kembali ke dunia asalnya. Saat itu sasuke menggunakan sharingan untuk menangkap semua biju dan disegel menggunakan chibaku tensei, lalu Naruto dan Sasuke bertarung untuk yang terakhir di kembah kematian. Keduanya bertarung dengan mengeluarkan beberapa jurus tingkat dewa, keduanya bertarung dengan mode biju dan susanoo. jutsu terkuat naruto pada saat itu adalah rasenshuriken ashura dan sasuke menggunakan panah indra yang membuat ledakan yang sangat dahsyat ketika kedua jutsu itu bertabrakan. pertarungan ini diakhiri dengan serangan rasengan dan chidori yang membuat salah satu dari lengan mereka putus.

8. Naruto vs Toneri
Di naruto the last hanabi diculik oleh toneri, naruto,sakura,hinata,sai,dan shikamaru dikirim untuk misis menyelamatkan hanabi. Toneri menyerang naruto dkk saat setelag tenseigan di hancurkan, naruto melakukan serangan demi serangan kepada toneri mengguankan mode chakra kyubi. Toneri dikalahkan oleh naruto setelah naruto melancarkan pukulan yang sangat keras ke toneri dan membuat tenseigan milik toneri lenyap.

itulah pertarungan-pertarungan paling dahsyat naruto, jika kalian memiliki kritik dan saran silakan komen dibawah ya!
dan jangan lupa follow blog ini oke!

Post a Comment

0 Comments