8 Jurus-jurus yang di miliki oleh kashin koji (kloning Jiraiya)


Setelah melihat boruto chapter 47 disitu sudah diketahui identitas asli dari kashin koji yang ternyata adalag kloning dari sannin legendaris Jiraiya. untuk itu, saya akan membahas jutsu" yang dimiliki oleh Kashin koji.

1. Kuchiyose katak


kuchiyose katak adalah ciri khas dari kuchiyose gunung myoboku (myobokuzan). kashin koji menggunakan jutsu ini saat melawan konohamaru dan tim 7.
(chapter 23).

2. fuin jutsu - Kawazunomi


jutsu segel ini digunakan kashin koji saat melawan tin 7 dan konohamaru, saat terkena jutsu ini cakra konohamaru dan tim  7 terserap, tetapi jutsu ini bisa dilepaskan oleh konohamaru.
(chapter 23).

3. Rasengan


Jurus kashin koji yang pertama adalah rasengan, jurus ini digunakan kashin koji saat bertempur dengan tim 7 dan konohamaru. Setelah konohamaru melepaskan segel yang di buat oleh kashin koji, konohamaru melakukan serangan menggunakan rasengan, dan dibalas dengan jutsu yang sama oleh kashin koji.
(chapter 23).

4. Zanmai no shinka


jutsu ini adalah jutsu yang membuat konohamaru terkejut, jutsu api yang tidak bisa padam, mirip jutsu amaterasu. Jutsu ini membuat tubuh konohamaru terbakar, tetapi jutsu ini bisa diserap oleh karma boruto yang pada saat itu tiba" aktif.
(chapter 23).

5. Gama yundan


gama yundan atau minyak katak adalah jurus yang identik dengan gunung myoboku (myobokuzan). jutsu ini juga digunakan oleh jiraiya dan katak-katak yang ada di gunung myoboku.
(chapter 46).

6. Doton - Yoni numa


jutsu ini digunakan kashin koji saat melawan jigen pada boruto (chapter 46).

7. Katon - Endan

jutsu elemen api ini digunakan kashin koji saatelawan jigen. kashin koji melancarkan serangan pertamanya terhadap jigen menggunakan jutsu elemen api ini. 
(chapter 46).

8.  kuchiyose api alami

Jutsu yang gak kalah hebatnya adalah kuchiyose api alami, kashin koji memanggil api alami dari perut gunung dan membuat segel untuk mengeluarkanya. saat api ini mengenai tubuh jigen, jigen tidak dapat menyerap dengan karmanya, karena "api ini alami bukan terbuat dari cakra" ucap kashin koji.

itulah jutsu- jutsu yang dimiliki oleg kashin koji. semoga bisa menambah wawasan seputar dunia naruto.
terimakasih.

mampir di channel youtube ku untuk info menarik --->SUBSCRIBE

Post a Comment

0 Comments