6 Jurus terkuat Uchiha Sarada yang melampaui genin lainya

Uchiha sarada adalah kunoichi konohagakure anak dari sasuke dan sakura. sarada memiliki jurus jurus super yang melampaui genin lainya, inilah jurus jurus terkuat uang dimiliki oleh uchiha sarada.

1. Sharingan

kekuatan mata sharingan adalah kekuatan yang hanya dimiliki oleh klan uchiha, sarada menggunakan teknik Kekkei Genkai Sharingan ini saat pertempuran untuk memulai penyerangan maupun untuk mencari celah pada musuh. Sarada membangkitkan sharingan nya pada saat bertemu dengan sasuke untuk pertama kalinya.

2. pukulan super (shannaro)
sarada memiliki kekuatan ini sejak kecil, karena sarada adalah keturunan dari Sakura Haruno yang juga memiliki teknik super ini, kekuatan ini diturunkan oleh sakura kepada sarada.

3. Shuriken jutsu
sarada adalah merid yang sangat berprestasi di akademi, sarada sangat terampil saat menggunakan shuriken jutsu dibanding genin lainya. ditambah dengan kekuatan sharingan nya, kekuatan shuriken jutsu milik sarada bisa digunakan untuk menyerang dan juga mencari celah musuh.

4. Raiton : raikyu
Jutus ini adalah bukan asli buatan sarada, sara meng copy jurus ini pada saat bertarung melawan Buntan dari kirigakure. sarada menggunakan sharingan nya dan meng copy jurus ini, sampai sekarang sarada masih menggunakan jurus ini, bisa di lihat pada pertarungan ujian chunin saat melawan araya dan shinki.

5. Katon : Gokakyu no jutsu
jutsu elemen api adalah jutsu andalan seluruh klan uchiha, sebagian besar uchiha mampu menguasai jutsu elemen api ini, sarada menggunakan jutsu ini di berbagai pertempuran salah satunya yaitu saat melawan kugutsu milik araya di ujian chunin.
6. Chidori
chidori adalah teknik elemen petir yang memusatkan chakranya di tangan, sarada menggunakan jutsu ini saat melawan boro di manga boruto chapter 42. dimana saat ia menggunakan sharingan dia mendapatkan celah dan menyerang boro menggunakan chidori yang sangat cepat.

itulah beberapa jurus-jurus terkuat uchiha sarada sampai saat ini. 
jangan lupa follow blog ini oke.
dan jangan luoa subscribe channel saya


Post a Comment

0 Comments