Kemungkinan Cara naruto mati saat melawan isshiki



dunia sekarang telah digemparkan dengan bocoran dan juga chapter ke 51 boruto next generation, pasalnya dalam chapter ini kemungkinan naruto akan mati setelah mengaktifkan juts yang sangat dahsyat. Bagi naruto melindungi warga desa dan shinobi itu terpenting, bahkan dia rela mengorbankan nyawanya sendiri untuk melindungi dunia ninja dari ancaman outsutsuki ataupun yang lain. Naruto juga pernah berkata bahwa "aku tidak akan mati sebelum menjadi hokage" Kata kata itulah yang membuat naruto sampai menjadi hokage seperti sekarang, namun impianya sekarang sudah terwujud dan dia sekaramng rela mengorbankan nyawa demu melindungi dunia shinobi. Dalam chapter 51 ini diketahui bahwa naruto telah kehabisan ide untuk melawan isshiki, dia bilang akan melawan isshiki walaupun sampai mati dia akan membawa nya bersama dengan jasadnya, tetapi kurama memiiki satu rencana tetapi rencana itu sungguh beresiko, yaitu dengan kemungkinan naruto akan mati, mendengar kata kurama, naruto lantas meng iyakan rencana dari kurama walaupun nyawanya akan terancam.


Oke kali ini saya akan memaparkan kemungkinan cara naruto mati di era boruto



1. Mode bijuu terkuat



seperti pada penjelasan chapter 51 bahwa kurama menawarkan cara terakhir untuk mengalahkan isshiki tetapi kurama menjelaskan bahwa saat melakukan mode ini kemungkinan naruto akan mati. Menurut saya mode ini adalah mode kyubi yang terkuat mode terakhir dari perubahan bijuu. Jika yang kurama masud adalah mode terakhir pasti akan beresiko, kita bisa melihat saat guy mengaktifkan hachimon tonkou yang mana itu adalah gerbang terakhir dan membuat penggunya mati saat mebggunakanya. Mungkin mode terakhir kyubi ini akan sama dengan hachimon tonkou milik guy.


2. Mewariskan kurama (kyubi)



Kemungkinan naruto mati yaitu karena naruto melepaskan kurama dari tubuhnya, saat naruto melakukan perubahan mode kyubi yang terakhir mungkin jutsu itu akan berdampak buruk bagi penggunanya. Pastinya sebesar apapun jurus yang di lepaskan pastibada resiko yang besar pula. Mungkin saat naruto menggunakan mode ini dan berhasi mengalahkan isshiki, naruto terluka parah yang mana tubuhnya tidak sanggup lagi, dan kemungkinan naruto aka melepaskan kurama dari dalam tubuhnya untuk di wariskan ke generasi berikutnya atau untuk keseimbangan desa.


3. Kehabisan chakra



Saat menggunakan modeterakhir yang mana kemungkina naruto akan mati, pasti mode itu membutuhkan chakra yang sangat banyak, dilihat dari resiko yang akan diterima. Naruto mungkin akan kehabisan chakra kyubi dan chakranya sendiri saat berjuang melawan isshiki menggunakn mode terakhirnya. Kalian pasti tahu bahwa setiap shinobi yang kehabisan chakranya sampai 0 aka mengalami kematian, mungkin inilah kisah daru uzumaki naruto.


4. Bukan Era Naruto Lagi



Nampaknya ini tidak relate dengan judul di atas tapi ini akan menjadi yang tetakhir. Seperti kalian tahu sekarang naruto telah mewujudkan cita citanya dari kecil yaitu menjadi hokage, nah sekaramg naruto telah menjadi hokage dan tanggung jawabnya sebagai shinobi melindungi desa dan dunia shinobi, mungkin inilah cara yang tepat untuk kematian naruto sebagai nandime-sama yang telah menjadi lahlawan perang, walaupun berat bagi lara fans mungkin inilah cara terbaik naruto mati dengan melindungi dunia shinobi dari ancaman outsutsuki. Karena, kematian naruto pasti akan berdampak pada anaknya boruto yang mana akan mewarisi tekad shinobi milik ayahnya.

Mungkin sekian dari saya maaf kalau ada kata kata yang menghayal dan sok tahu, karena ini hanyalah opini dari saya semata, semoga terhibur.

terimakasih


Post a Comment

0 Comments