Jutsu jutsu mengerikan yang hanya dimiliki pengguna mangekyou sharingan

Mangekyou sharingan adalah tingkatan sharingan setelah sharingan biasa. Para pemilik mata ini biasanya memiliki latar belakang yang sangat terpuruk karena kehilangan seorang yang berharga. semakin kehilangann maka chakra yang merepresentasikan matanya akan semakin kuat sehingga munculah mangekyou sharingan. setiap uchiha uang membangkitkan mata ini memiliki xiri khas yang berbeda beda. oleh karena itu, 

Inilah jutsu jutsu mengerikan yang hanya dimiliki pengguna mangekyou sharingan

1. Susano'o
susano'o adalah jutsu yang daoat dikeluarkan saat seorang uchiha membangkitkan mangekyou sharingan. Susanoo ini biasanya berbentuk manusia berpakaian seperti ninja, susanoo juga memiliki ciri khas tersendiri, seperti susanoo itachi memiliku pedang totsuka dan cermin yata.

2. Amaterasu
Amaterasu adalah jutsu tingkat tinggi yang dibangkitkan oleh mangekyou sharingan milik itachi. Amaterasu ini adalah api hitam yang tidak akan pernah padam walaupun menggunakan jutsu suiton yang paling hebat. Itachi menanamkan amaterasunya kepada sasuke saat detik" kematianya.

3. Kotoamatsukami
Kotoamatsukami adalah genjutsu tingkat tonggi yang dimiliki oleh uchiha shisui. kotoamatsukami bisa memasukipikiran musuh tanpa ada kontak mata sekalipun. jutsu ini sangat ditakuti oleh para ninja, namun danzo mencuri salah satu matanya karena dia tidak percaya bahwa shisui akan mencegah kudeta klan uchiha.

4. Kamui
Kamui adalah jutsu ruang dan waktu (jikukan ninjutsu) milik uchiha obito. Obito membangkitkan jutsu ini saat melihat nohara rin mati di depan matanya sendiri, jutsu kamii ini juga dimiliki oleh kakashi karena kedua mata mereka sama. teknik kamui juga sangat sering digunakan oleh obito saat menyerang lawan.

5. Tsukoyomi
Genjutsu ini adalah genjutsu yang di miliki oleh uchiha itachi. Genjutsu ini dapat mengenai target saat kontak mata secara langsung, walaupun musuhnya memiliki mata sharingan. Tsukoyomi akan membawa target ke dalam dunia ilusi yang masa waktu disana dan dialam dunia berbeda. walupun hanya ilusi tetapi rasa sakit yang dialami di alam ilusi ini adalah nyata, bahkan kakashi tidak sadarkan diri berminggu" saat terkena genjutsu itachi beberapa detik.

6. Tengai shinsei
Tengai Shinsei adalah jutsu mematikan milik uchiha madara. Jutsu ini memanggil meteor dan menjatuhkanya ke target sasaran. jutsu ini memiliki jangkauan yang luas dan tingkat kekuatan yang tinggi. Madara menggunakan jutsu ini saat melawan aliansi shinobi yang dipimpin oleg gaara dan saat madara berubah menjadi rikudou.

itualah beberapa jutsu mengerikan yang dumiliki pengguna mangekyou sharingan

Post a Comment

0 Comments