Fakta menarik Namikaze Minato, shinobi tercepat yang pernah ada

Minato Namikaze adalah shinobi asal konohagakure, tidak diketahui secara pasti orang tua dari minato. Minato adalah yondaime hokage dan ayah dari Naruto Uzumaki.

Berikut fakta menarik dari Minato Namikaze (shinobi tercepat)

1. Dijuluki kiroi senko ( si kilat kuning )
Minato berhasil menguasai dan mengembangkan jutsu milik nidaime Tobirama senju hiraishin no jutsu. Jutsu ini adalah jutsu teleportasi yang dimana pengguna nya bisa berpindah tempat secara instant ke tempat yang telah ditandainya. Bahkan, jutsu ini menjadi andalan Minato saat bertempur.

2. Penemu jutsu Rasengan
Minato menciptakan jutsu ini yang terinspirasi oleh biju dama (bom biju), biasanya Minato menggunakan rasengan dengan dikombinasi dengan jutsu hiraishin. Namun, Minato tidak bisa mengembangkan jutsu ini dengan menambakan elemen angin pada rasengan.

3. Hokage terjenius dalam bertarung & strategi
Minato adalah ninja yang sangat jenius saat masig di akademi, Kejeniusanya ini membuatnya menjadi kandidat shibobi terjenius. Bisa dilihat saat dia menyegel setengah chakra kyubi ke dalam naruto, dan berfikir ke masa depan agar naruto bisa mengendalikan kekuatan kyubi.

4. Menguasai banyak fuin jutsu milik klan Uzumaki.
Sejak minato menikah dengan uzumaki kushina, dia sering membaca dokumen dokumen milik klan uzumaki. dia berhasil menguasai jutsu segel milik klan uzumaki salah satunya adalah segel 8 trigram dan paling kuat adalah fuinjutsu shiki fuujin.

5. Ninja tipe sensor yang hebat

Tak hanya hiraishin Minato juga ninja dengan sensor yang baik. Bisa dilihat pada saat naruto sekarat dan kurama menyuruh nya untuk mengggunakan mode sensor.

6. Membunuh 1000 shinobi iwagakure sendirian
Hal yang sangat ditakuti oleh ke-5 negara besar dari Minato adalah saat dia berhasil membunuh 1000 ninja iwagakure sendirian. ini adalah kekalahan terburuk yang dialamai iwagakure, sejak saat itu minato ditakuti oleh semua ninja dan dijuluki konoha no kiroi senko ( si kilat kuning dari konoha).

7. Pahlawan Konoha
Minato tewas sebagai pahlawan konoha saat terjadinya serangan kyubi di konoha. Minato berhasil menyegel kyubi di anaknya naruto dan dirinya sendiri, walaupun dia telah mencegah kerusakan yang lebih parah lagi. namun, dia telah mengorbankan anaknya sendiri untuk menaggung beban hidup yang sulit.

8. Minato selevel Sannin
Dengan kekuatan yang luar biasa minato bisa dikatakan selevel sanni. bahkan, minato mampu menguasai sannin mode walaupun dia tidak ahli dalam hal itu, tetapi tidak kemungkinan bahwa dia sedikit menguasai beberapa teknik sage, seperti kuchiyose katak dan lail lain.

9. Memiliki tiga elemen dasar

Minato memiliki 3 elemen dasar yaitu, api, angin, dan petir. jutsu yang terkenal adalah Rasengan yang merupakan jutsu angin.

10. Seorang Ambidextrous
Ambidextrous adalah kemampuan yang mana dia mampu menggunakan tangan kiri dan kanan sama baiknya. bahkan, minato mampu mengeluarkan jutsu hanya menggunakan satu tangan, dan bisa menggunakan hiraishin saat kedua tangannya hancur saat di edotensei.

itulah 10 fakta menarik dari Namikaze Minato.


Post a Comment

0 Comments