10 Youtuber Indonesia dengan subscriber terbanyak 2020

Youtube adalah platform yang sangat familiar di indonesia, orang yang aktif membuat konten di youtube disebut dengan youtuber.
Berikut 10 youtuber dengan subscriber tertinggi di indonesia.

1. ATTA HALILINTAR

Channel ATTA HALILINTAR menempati peringkat pertama di indonesia dengan subscriber 24 juta, dan peringkat 104 dunia. taksiran pendapatan berkisar 1,27-4,44M.

2.  RICIS OFFICIAL

Channel RICIS OFFICIAL menempati peringkat kedua di indonesia dengan subscriber 21,2 juta, dan peringkat 144 dunia. taksiran pendapatan berkisar 1,05-3,66M.

3. GEN HALILINTAR

Channel GEN HALILINTAR menempati peringkat ke 3 di indonesia dengan subscriber 16,4 juta, dan peringkat 240 dunia. taksiran pendapatan berkisar 856-3M.

4. RANS ENTERTAIMENT

Channel RANS ENTERTAIMENT menempati peringkat ke 4 di indonesia dengan subscriber 16,4 juta, dan peringkat 239 dunia. taksiran pendapatan berkisar 2-7M.

5. JESS NO LIMIT

Channel JESS NO LIMIT menempati peringkat ke 5 di indonesia dengan subscriber 15,8 juta, dan peringkat 257 dunia. taksiran pendapatan berkisar 1.2-4M.

6. TRANS7 OFFICIAL

Channel TRANS7 OFFICIAL menempati peringkat ke 6 di indonesia dengan subscriber 15 juta, dan peringkat 290 dunia. taksiran pendapatan berkisar 2.91-10M.

7. BAIM PAULA

Channel BAIM PAULA menempati peringkat ke 7 di indonesia dengan subscriber  juta, dan peringkat 309 dunia. taksiran pendapatan berkisar 2.5-8M.

8. INDOSIAR

Channel INDOSIAR menempati peringkat ke 8 di indonesia dengan subscriber 12.3 juta, dan peringkat 450 dunia. taksiran pendapatan berkisar 1.7-6M.

9. FROST DIAMOND

Channel FROST DIAMOND menempati peringkat ke 9 di indonesia dengan subscriber 12.1juta, dan peringkat 463 dunia. taksiran pendapatan berkisar 1.5-5.5M.

10 NAISA ALIFIA YURIZA (N.A.Y)

Channel NAISA ALIFIA YURIZA (N.A.Y) menempati peringkat ke 10  di indonesia dengan subscriber 11.8 juta, dan peringkat 472 dunia. taksiran pendapatan berkisar 1.5-5.4M.

ITULAH DAFTAR 10 YOUTUBER INDONESIA DENGAN SUBSCRIBER TERTINGGI.

Post a Comment

0 Comments