Aplikasi editing untuk membuat video free fire

Untuk kalian yang gemar membuat konten youtube, instagram,maupun snap WA dengan membuat video gamplay maupun editing free fire.

Berikut Aplikasi editing untuk membuat video free fire

1. Power direction

Aplikasi editing ini cocok untuk kalian yang baru mengenal dunia editing, apilikasi ini sangan simple dan mudah dipahami oleh pemula. Aplikasi ini sangat ringan sehingga cocok untuk device anda. Aplikasi ini cocok untuk kalian yang gemar membuat video gameplay free fire.

Link download : power direction

2. Kinemaster

Aplikasi ini sudah sangat familiar di kalangan kretor, aplikasi ini cocok bagi kalian yang sudah mengenal editing dan gemar membuat konten si youtube maupun instagram. Kinemaster memberikan fitur yang sangat menarik, dari chromakey, color adjust, dan color filter. kinemaster juga sangat ringan, jadi jangan khawatir.

Link download : kinemaster

3. Avee player

Avee Player biasanya digunakan oleh anak Quoteser yaitu anak" yang bisa membuat koutes" aplikasi ini menampilkan fitur yang keren,yaitu auto beat, lineart,dan lain lain

Link download : avee player

4. Alight Motion

Alight Motion adalah aplikasi yang biasanya digunakan untuk membuat effect yang keren. biasanya aplikasi ini digunakan oleh anak AMV (Anime music video) . fitur di apliksi ini sangat banyak, namun anda harus memiliki skill basic editing untuk menggunakan aplikasi ini.

Link download : alight motion

itulah daftar aplikasi editing untuk membuat video free fire

Post a Comment

0 Comments